Sabtu, 28 Maret 2015

BACK LINK

Backlink, juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlinks, dan link ke dalam, adalah link masuk ke website atau halaman web. Dalam terminologi link dasar, backlink adalah setiap link yang diterima oleh node web (halaman web, direktori, website, atau domain tingkat atas) dari node web lain. [1]

Inbound link awalnya penting (sebelum munculnya mesin pencari) sebagai sarana utama navigasi web; hari ini, signifikansi mereka terletak pada optimasi mesin pencari (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa website atau halaman (misalnya, ini adalah salah satu faktor yang dipertimbangkan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar dari SEO, backlink dari halaman web mungkin pribadi, budaya atau semantik bunga yang signifikan: mereka menunjukkan siapa yang memperhatikan halaman tersebut.

Isi [hide]
1 peringkat mesin pencari
2 Teknis
3 Lihat juga
4 Referensi
Peringkat mesin pencari [sunting]
Search engine sering menggunakan jumlah backlink yang website memiliki sebagai salah satu faktor yang paling penting untuk menentukan bahwa website mesin pencari peringkat, popularitas dan pentingnya. Deskripsi Google tentang sistem PageRank-nya, misalnya, mencatat bahwa "Google menginterpretasikan link dari halaman A ke halaman B sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B." [2] Pengetahuan tentang bentuk peringkat mesin pencari telah memicu bagian dari industri SEO yang biasa disebut linkspam, di mana sebuah perusahaan mencoba untuk menempatkan sebanyak inbound link sebanyak mungkin ke situs mereka terlepas dari konteks situs berasal.

Website sering menggunakan teknik SEO untuk meningkatkan jumlah backlink menunjuk ke situs web mereka. Beberapa metode bebas untuk digunakan oleh semua orang sedangkan beberapa metode, seperti linkbaiting, memerlukan sedikit perencanaan dan pemasaran untuk bekerja. Beberapa situs web tersandung "linkbaiting" alami; situs yang pertama dengan sebuah berita menarik dari 'berita' tentang selebriti adalah contoh yang baik dari itu. Ketika "linkbait" terjadi, banyak situs akan link ke website 'umpan' karena ada informasi ada yang menarik ekstrim untuk sejumlah besar orang.

Ada beberapa faktor yang menentukan nilai backlink. Backlink dari situs otoritatif mengenai suatu topik tertentu yang sangat berharga. Jika kedua situs memiliki konten diarahkan topik kata kunci, backlink yang dianggap relevan dan diyakini memiliki pengaruh yang kuat pada peringkat mesin pencari dari halaman web yang diberikan backlink. Sebuah backlink merupakan menguntungkan 'suara editorial' untuk halaman web penerima dari halaman web pemberian lain. Faktor penting lainnya adalah jangkar teks backlink. Anchor text adalah label deskriptif hyperlink seperti yang muncul pada halaman web. Search engine bots (yaitu, spider, crawler, dll) memeriksa teks jangkar untuk mengevaluasi seberapa relevan dengan konten pada halaman web. Jangkar teks dan konten halaman Web kongruensi sangat berbobot di halaman hasil mesin pencari (SERP) peringkat dari halaman web sehubungan dengan permintaan kata kunci yang diberikan oleh pengguna mesin pencari.

Perubahan terbaru [kapan?] Untuk peringkat mesin pencari (algoritma) menempatkan tinggi fokus pada relevansi dengan topik tertentu. Sementara beberapa backlink mungkin dari sumber-sumber yang mengandung metrik yang sangat berharga, mereka juga bisa tidak terkait dengan permintaan konsumen atau kepentingan. Contoh ini akan menjadi sebuah link dari blog sepatu yang populer (dengan metrik yang berharga) ke situs yang menjual penajam pensil vintage. Sementara link muncul berharga, memberikan sedikit kepada konsumen dalam hal relevansi. [3]

Teknis [sunting]
Ketika HTML (HyperText Markup Language) dirancang, tidak ada mekanisme yang jelas dalam desain untuk melacak backlink dalam perangkat lunak, karena hal ini dilakukan overhead tambahan logistik dan jaringan.

Kebanyakan sistem manajemen konten termasuk fitur untuk melacak backlink, disediakan situs eksternal menghubungkan di mengirimkan pemberitahuan ke situs target. Kebanyakan sistem wiki meliputi kemampuan menentukan apa yang menghubungkan halaman internal untuk setiap halaman tertentu, tetapi tidak melacak link eksternal ke halaman tertentu.

Kebanyakan mesin pencari komersial menyediakan mekanisme untuk menentukan jumlah backlink mereka telah direkam ke halaman web tertentu. Sebagai contoh, Google dapat dicari dengan menggunakan link: www.wikipedia.org untuk menemukan jumlah halaman di Web untuk menunjuk http://www.wikipedia.org/. Google hanya menunjukkan sebagian kecil dari jumlah link yang menunjuk ke sebuah situs. Ini credits lebih banyak backlink daripada menunjukkan untuk setiap situs web. [Rujukan?]

Mekanisme lain telah dikembangkan untuk melacak backlink antara halaman web yang berbeda dikendalikan oleh organisasi yang tidak terkait satu sama lain. Contoh yang paling terkenal dari hal ini adalah Trackbacks antara blog. Alat yang ada untuk menentukan siapa yang link ke domain tertentu, apa anchor text yang mereka gunakan, dan nilai link tersebut.

Lihat juga [sunting]
koleksi link
linkback
Metode dari situs menghubungkan
PageRank
Search engine optimization
Halaman hasil mesin pencari

1 komentar:

  1. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka tahun baru ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus